Ujung Is The Best


2 komentar

Malam itu berjalan seperti biasanya, walaupun malam gak punya kaki. Layaknya malam-malam sebelumnya yang kuhabiskan dengan nge-net dan sms-an sama Audi. Tiba-tiba ada om2 sebut saja namanya om Dami, dia datang untuk mengundang acara syukuran dirumahnya. Seperti biasa, Bapak lagi ngurus Arema. Ibu langsung nyuruh gantikan Bapak, dengan berat hati aku meninggalkan layar monitor beserta dunia maya yang luas didepanku ini. Bergegas aku mengenakan baju muslim dan jeans dan menunggu hingga sholat isya berjamaah selesai. Untung aja Pakdeku datang di acara itu, jadi ada yang kukenal. Buru2 kuajak pergi pakde, tapi dia berkata "engko wae, keri ae budale terus mulihe disek'an". Yang artinya "ntar aja, belakangan aja berangkatnya pulangnya duluan".

Gak salah emang ikut syukuran, aku malah dikasih uang ama pakde. Datang emang paling akhir, dapat tempat diujung, gelap pula. Tapi gak apa, UJUNG IS THE BEST. Kenapa? karena makanan berhenti diujung, dan ujung dapat kehormatan pertama makan soalnya dioper sampe ujung dulu,hahaha. Asli puas makan walaupun dalam keadaan remang2, mirip banget ama Cafe Remang2*padahal belum pernah kesana. Oh iya, ini acara syukuran untuk sunatan keponakan dari om Dami. Di sampingku duduk orang yang gemuk dan botak serta kalem, pertama kukira orang baru, soalnya gak kelihatan sama sekali mukanya, karena kurangnya cahaya lampu. Pas makan dia kena sambel yang kutumpahin, langsung aja tanpa merasa berdosa kuhapus bekas sambel di kursi itu pake sendal yang kukenakan. Gak berapa lama, dia buka air minum tapi muncrat kena aku, mungkin kena karma kali ya aku,huhuhu. Terus pakdeku manggil orang itu yang ada disebelahku, sekalinya itu MAS-ku, namanya mas Puji, oh god kok bisa aku g ngenalin orang itu. Pangling aku, tambah gemuk sih dia. Ngobrol deh akhirnya walaupun awalnya masih gak percaya.

Selama acara, ada2 aja tingkah orang sekitar, ada yang sok2an, ada yang lagak kayak bos, ada yang galak, ada yang ngelamun*aku itu yang ngelamun, biasalah di pengajian. Dan yang paling gak aku suka itu, DAMNED PEOPLE WHO SMOKE AFTER EAT TIME!! I REALLY-REALLY HATE YOU!! YOU KILL ME SO SOFTLY. Mau pindah g enak, tapi mau gimana lagi aku cuma bisa tahan nafas panjang sampe mau ngeluarin gas beracun dari bokong. Sumpah AKU BENCI BANGET SAMA PEROKOK!

Overall, gak nyesel aku datang walaupun awal2 gak niat. Banyak Rejeki yang kudapat juga. Yasudah, begitulah pengalaman hari Minggu, 13 Juni 2010 pukul 20.30 WITA. Semoga Allah SWT membalas para perokok itu, udah ngebunuh perokok pasif pelan2 terus NGERUSAK LINGKUNGAN PULA!

2 Response to "Ujung Is The Best"

  1. Ninooo! u do really are my SOULMATE!
    AYO KITA SUMPAHIN SMOKERS YANG MERUSAK PARU2 YANG CAPEK2 KITA PELIHARAA!! Fugly Smoker!

    NICEEE BLOG! :DD

    yup!
    thanks ya..:)

Posting Komentar

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft