Gak Jelas


0 komentar

Sumpah deh kemarin itu hari yang bener-bener nge-betein. Berawal dari pagi yang ngantuk-ngantuk karena begadang nonton Paraguay vs Japan dan Spain vs Portugal. Baru kali itu aku bisa nonton dua pertandingan WorldCup 2010 secara continue. Alhasil dari pagi tidur terus sampe siang, gak ada nafsu sama sekali untuk melakukan aktifitas bahkan untuk makan, padahal udah laparnya setengah mati. Sekitar jam setengah 2 siang, arif ngajak nyari toy story 3 dalam miniatur. Aku yang lagi ngebet ama nyari yo-yo auldey, jadi aku terima tawaran arif. Buru-buru deh buat mandi, sesampainya di Hypermart, barang yang kita idamkan sama-sama kagak ada alias nihil. Botek banget berarti iklan di majalahnya. Terus aku mutusin untuk beli yo-yo yang ada stock-nya aja, harganya 35rb-an. Karena hasrat yang tak bisa terbendung dengan terpaksa aku beli, dan setelah kucoba, ternyata oh ternyata kualitasnya dibawah standar. Ato emang aku aja yang g ngerti jenis yo-yo, setelah googling untuk nyari info tentang yo-yo, itu yo-yo yang kubeli ternyata emang JELEK. Ada berbagai jenis yo-yo ternyata, dan harganya kebanyakan diatas IDR 200.000,00. Dan juga aku kenapa langsung beli tanpa tau dasar-dasarnya, pelajaran banget deh buatku. Makasih ya sayang udah ngebuat aku jadi lebih baik karena advice yang kau berikan. Gak jadi deh buat jadi pemain yo-yo professional. Oh iya, tadi pas nyari itu aku ketemu anak kecil sekitar 6-7 tahunan gitu umurnya, dia sama-sama nyari yo-yo dan toy story. Dia korban iklan juga ternyata,hahaha. Di rumah, kena lagi omelan bokap, g tau kenapa apa yang aku lakuin itu selalu dianggap SALAH. Kapan aku bisa bener, aku serasa gak pernah dianggap. Tapi apa boleh buat, mungkin aku emang gak bisa jadi seperti yang beliau inginkan. Dan aku udah lakuin semampuku, maaf banget kalo aku emang gak bisa jadi yang terbaik. I'm sorry father!!

0 Response to "Gak Jelas"

Posting Komentar

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft