Nonton Video Bareng


Label: , 0 komentar

Pas lagi nungguin bokap datang dari Malang, aku dengerin musik sambil duduk-duduk di tempat biasa para calo dan travel nangkring di sepinggan. Nah, terus mereka berbincang-bincang berbagi cerita ke kawan-kawan seperjuangannya. Ada yang cerita diserempet mobil terus masuk paretlah, ngejar orang tapi kalah besar cc mobilnya (1300cc lawan 2500cc), sampai-sampai mereka berbagi video mesum yang lagi hot-hotnya*taulah video siapa. Langsung aja kulepas headset yang ada ditelinga dan kudengarkan dengan seksama apa yan g mereka bicarakan. Salah seorang dari mereka berkata, “digilir aja itu hape kayak di glodok”. FYI, ternyata emang digilir ampe samarinda segala. Buseet daahh, terus mereka yang sedang asyik nonton berkomentar, “ah xxxx-nya banyak main di atas”.

Baju putih kotak-kotak yang punya filem

Yang paling aneh itu mereka udah mulai sering ngebenerin celana mereka, entah gatel atau celana yang udah mulai sempit. Terus mereka pada jalan-jalan sehabis nonton, apa mungkin untuk ngebenerin ukuran celana mereka kali ya, biar kagak sempit lagi. Ada satu bapak-bapak yang sangat bernafsu pas lagi ngelihat video tsb, ia langsung me-loby si empunya yang punya tuh video.

Belum rame

Gossip is so interesting, apalagi tentang yang berbau mesum-mesum begitu. Beh, dunia udah berubah, udah makin canggih, berita tersebar begitu cepat. Sampai-sampai orang-orang travel aja tau, padahal mereka sibukbanget kan ya, ngantar orang sampai ke PPU, Samarinda, Sangatta bahkan ke Bontang.

Seru-serunya

0 Response to "Nonton Video Bareng"

Posting Komentar

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft