3 Hari Persiapan STAN (part 1)


Label: , 0 komentar

Entah kenapa aku gak ada persiapan buat STAN dari jauh2 hari, padahal udah ada buku USM STAN. Aku tinggal pelajarin aja kan bisa, tapi naluri emang udah berkata males mungkin efek dari liburan panjang kali ya. When it's just 3 days left, i feel like i got a super duper power for study. Mungkin karena dorongan dari diri sendiri untuk jadi orang sukses dan tambahan support from my beloved audi. Beneran deh, dia membuatku semakin semangat berapi-api dia emang mood-booster yang efektif buatku. Karena dia aku belajar pagi dan malam sampai kira-kira 2 ato 3 jam ngerjain soal USM tahun-tahun sebelumnya. Aku bener-bener kepingin masuk STAN, biar bisa ngebanggain mereka semua dan diriku, selain itu juga emang aku mau mecahin rekor di keluarga besar. Begitulah hari-hari selanjutnya kulewati, belajar dan belajar.

Akan tetapi hal buruk datang menimpa, pas hari jum'at kan ada latihan parkour, biasa hari jum'at itu buat fisik. Tapi cuacanya rada mendung, dan ditengah-tengah latihan itu hujan, dalam hati aku berkata "mudahan aku kuat dan gak sakit pas USM". Tapi kenyataannya aku besoknya gak enak badan, panas dingin; aku panik banget kala itu, tapi dia nyemangatin lagi dan lagi. Besoknya, selagi ngantar adek les dengan badan panas dingin aku ke apotek buat beli obat, dengan harapan dapat meredakan penyakit yang menggerogotiku walaupun udah kubiarkan 1 hari dengan keadaan gak fit. Tertidur pulas aku sehabis meneguk satu pil obat tersebut. Berselimut dengan baik dan memakai jaket tebal biar bisa keringatan, alhasil bangun tidur aku berkeringat walaupun gak banyak. Malam minggu aku ngerjain soal dan mendalami materi dengan badan sakit pegel-pegel, meriang dan kepala pusing ditambah gangguan adek-adek sepupu yang kebetulan datang kerumah pada waktu itu.

Sebelum tidur aku teleponan sama dia walaupun cuma sekitar 1 jam-an *itu gak sebanding sama malam-malam sebelumnya, dan dia terus menyemangatiku dan aku pamit untuk tidur lebih awal. Aku seneng banget ada dia yang selalu menyemangatiku, i love you Audi. Aku berdo'a di setiap sholatku dan sebelum tidur aku berdo'a demikian juga, ditambah niat untuk sholat tahajud. Ini keajaiban, tanpa alarm tanpa ada dibangunin aku bisa bangun untuk sholat tahajud. Aku emang sulit untuk bangun sebelum adzan subuh. But Thanks God, aku bersyukur aku merasa mendingan pagi itu. Aku juga lebih rajin sholat mulai dari 3 hari sebelum USM, semoga tetep rajin ibadahnya. Amiiinn...

0 Response to "3 Hari Persiapan STAN (part 1)"

Posting Komentar

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft