Last Wishes on July 2010


0 komentar

KG, ES, JHS, SHS; gak terasa semua itu telah berlalu. Gak lama lagi aku akan berkelana meninggalkan rumah dan orangtuaku untuk pergi menuntut ilmu. Selama 3-5 tahun aku bakal jarang banget bertemu mereka. Aku bakal ngerindukan kenakalan adik-adikku, celotehan bapak, amarah bapak, belai kasih ibunda tercinta, bahkan kekasihku. Waktu emang gak bisa dihindari, seakan-akan terus menerus menggerogoti kita. Bahkan setelah aku menamatkan kuliahku aku bakalan terpisah dari mereka untuk mengejar masa depanku. Aku ingin membanggakan mereka semua, aku gak mau jadi pengecut, aku harus bisa banggain kedua orangtuaku. Aku memulai awal masa depanku setelah kepastian aku harus kemana kuliah, karena masih menunggu satu pengumuman lagi. Dari situ aku bakalan serius untuk berkarir. Betapa senangnya hati orangtua ketika melihat anak yang dirawatnya, dididiknya, dilindunginya dari bayi hingga dewasa tumbuh menjadi insan yang sukses dan berbakti kepada mereka. Dan satu hal lagi, akankah aku menjadi yang terbaik untuk audi? kuharap demikian. Dan biarlah waktu yang menjawab semua itu. *kalimatnya maaf kalau acak-acakan, g tau ngungkapinnya gimana lagi

0 Response to "Last Wishes on July 2010"

Posting Komentar

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft